oleh

Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru, Ini Harapan Eddy Ganefo

JAKARTA – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Eddy Ganefo menyampaikan ucapan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

“Selamat hari Natal bagi yang merayakan Natal, dan selamat Tahun Baru kepada semua yang merayakan tahun baru. Semoga kesuksesan, hari-hari yang lebih baik dan lebih indah datang bersama tahun baru 2019,” kata Eddy saat ditemui di Kadin Indonesia, Senin (24/12).

Eddy berpesan agar jangan mengkhawatirkan masa yang akan datang, karena dimasa depan akan selalu ada harapan dan kesempatan yang baik.

“Janganlah kita menyesali yang telah berlalu, mari perbaiki kesalahan yang sudah dilakukan agar menjadi lebih baik lagi, Yang terpenting mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik, tiada kata terlambat untuk memulai berbuat yang terbaik,” kata Eddy.

Eddy mengatakan, Tahun baru 2019 harus dijadikan momentum kebangkitan untuk menjadi lebih baik.

“Mari kita sambut tahun baru 2019 dengan percaya diri dan bersyukur. Percaya diri dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,” jelasnya

Kemarin, mengingat bencana tsunami di Selat Sunda, Eddy juga menyampaikan doa dan rasa belasungkawanya.

“Duka yang mendalam atas musibah tsunami di Kab. Pandeglang, Lampung selatan dan sekitarnya. Semoga korban dan yang selamat bisa segera dievakuasi. Mari berdoa bersama untuk saudara-saudara kita di sana untuk Tabah kuat. Amin,” ucapnya.

Komentar

News Feed